Imigrasi Maumere Ikuti Rapat Persiapan HDKD 77 dan Evaluasi Capaian Kinerja, Kakanwil NTT Ajak Jajarannya Semarakan HDKD Dengan Kesederhanaan

Maumere – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur mengikuti rapat bersama dalam rangka persiapan monitoring evaluasi capaian kinerja triwulan II dan persiapan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, bertempat di Aula Kanim dan berpusat di Ruang Multifungsi Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur, pada hari Selasa (5/7). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Menjelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 dalam satu bulan di tahun ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominika Jone mengundang seluruh jajarannya untuk mengikuti Rapat Persiapan Peringatan HDKD ke -77. Adapun dalam kegiatan tersebut beliau memaparkan sesuai dengan ketentuan kegiatan dari pusat, agenda yang akan kita fokuskan dalam rangka semarak HDKD tahun ini terlampir dalam roadmap tahap persiapan dan pelaksanaan kegiatan HDKD 77 yang dimulai sejak tanggal 29 Juni hingga tanggal 19 Agustus mendatang yang terdiri atas 7 kegiatan yaitu Doa lintas agama Kumham, Bakti Sosial, Pelayanan Publik, Pertandingan Olahraga dan Seni, Dukungan sarana-prasana, Upacara HUT Kemerdekaan RI, dan Upacara HDKD ke-77.

“Seluruh jajaran di masing – masing upt segera mempersiapkan pelaksanaan tanpa adanya penyimpangan prosedur serta mengantisipasi situasi darurat yang mungkin terjadi”, jelas Marciana.

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan diskusi dan masukan untuk capaian Kinerja dan percepatan anggaran pada Satker dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Timur.