Apel Pagi, Pembina Ingatkan Jaga Profesionalitas Kerja

Maumere – Dalam suasana pagi yang cerah, Imigrasi Maumere melaksanakan apel pagi, pada Hari Rabu (22/6/2022), bertempat di halaman Kantor Imigrasi Maumere. Kegiatan ini diikuti seluruh jajaran pejabat struktural,Pegawai serta PPNPN.

Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Pemimpin Apel Kaur Kepegawaian Imigrasi Maumere Elisabeth Margaretha Lau. Dalam arahannya beliau menghimbau kepada seluruh pegawai untuk menjaga semangat kerja dengan mengurangi kegiatan yang berpotensi dapat menurunkan kinerja sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat .

“Kepada rekan-rekan pegawai saya berharap untuk selalu menjaga semangat kerja dan meminimalisir segala kegiatan yang dapat menurunkan kinerja dari rekan-rekan sekalian, hal ini merupakan upaya kita untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, ujar Etha.

Diakhir amanatnya beliau berpesan agar seluruh pegawai memupuk rasa memiliki dan menjaga Kanim Maumere karena kantor merupakan rumah kedua.
Kegiatan tersebut berlangsung baik dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.