Guna Pencapaian Target Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas, Imigrasi Muamere Ikuti Arahan Penguatan Birokrasi

Maumere – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere mengikuti arahan Pencapaian Terget Kinerja Dan Pembangunan Zona Integritas, pada Rabu (20/4) bertempat di Aula Kanim Maumere. Kegiatan dipimpin langsung oleh Staf Khusus Menteri Bidang Transformasi Digital, Fajar B.S. Lase didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominika Jone dan dihadiri oleh seluruh Kepala satuan kerja bersama pejabat struktural.

Menindaklanjuti Surat Koordinator Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Nomor SAM-UM.01.01-70 Tanggal 12 April 2022 Perihal Penguatan Reformasi Birokrasi Untuk Pencapaian Target Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Adapun agenda yang dibahas yaitu terkait pelaksanaan pengawasan pengendalian menggunakan empat metode yakni understandplanning, monev dan report, implementasi delapan area perubahan dalam pencapaian target kinerja Kementerian Hukum dan Ham, target kinerja tahun 2022 dengan tujuan tercapainya perjanjian kinerja, meningkatkan program, mendorong tercapainya program prioritas serta meningkatkan protokol kesehatan, mekanisme pelaporan yang mencakup enam metode, dan pembangunan ZI Kementerian Hukum dan HAM.

Pada kesempatan tersebut Staf Khusus Menteri Bidang Transformasi Digital mengarahkan kepada setiap K-UPT agar terus tingkatkan pencapaian terget kinerja dan fokus dalam pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. “Saya berharap agar para K-UPT dapat mengejar pencapaian dalam target kinerja dengan kualitas pekerjaan yang baik dan laksanakan sebaik – baiknya pembangunan zona integritas pada satker masing – masing”, jelas Fajar.

Kegiatan arahan pencapaian terget kinerja dan pembangunan zona integritas berlangsung dengan tertib dan lancar. Selama berlangsungnya kegiatan, seluruh pihak yang terlibat tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat, hal tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.