IMIGRASI MAUMERE LAUNCHING INOVASI TERBARU PAPA RAJA

Maumere # Pada Hari Jumat (3/9), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere telah melaksanakan kegiatan penandatangan perjanjian kerja sama dengan PT. Kantor Pos Indonesia Cabang Maumere, serta launching mekanisme Inovasi Papa Raja bertempat di Aula Kanim Maumere.

Kegiatan dibuka dengan sambutan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama sebagai bentuk kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Papa Raja adalah inovasi pelayanan dari Imigrasi Maumere, bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Maumere”, jelas Eko.

“Tujuannya untuk memudahkan masyarakat pemohon paspor yang berdomisili jauh dari Kantor Imigrasi Maumere, karena paspor yang sudah selesai dicetak langsung dikirim ke rumah sesuai dengan alamat pemohon”, tambahnya.

Inovasi Papa Raja merupakan bentuk komitmen dari Imigrasi Maumere, dalam mengimplementasikan pelayanan yang semakin prima kepada masyarakat. Diharapkan seluruh masyarakat khususnya di wilayah kerja Imigrasi Maumere dapat semakin terbantu, dengan adanya inovasi terbaru ini.