Kanwil Kemenkumham NTT Kunjungi Imigrasi Maumere Terkait Penghapusan Dokumen Keimigrasian dan Transfer BMN ke Rutan Maumere

124211

Maumere – Pada Hari Senin (12/4), Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad, di dampingi Kasubag TU Theresia Avila Inadai dan Operator BMN Imigrasi Maumere Marianus Pio, menerima kunjungan kerja Tim Kanwil Kemenkumham NTT, yang dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Yohanis Bely.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka kegiatan Penghapusan Dokumen Keimigrasian (Dokim) berupa Perdim 26, Buku POA, Stiker Visa 25 $ dan Kitas Non Elektronik, serta serah terima BMN dari Imigrasi Maumere ke Rutan Maumere.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad, dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Yohanis Bely, bahwa BMN yang akan di transfer ke Rutan Maumere yaitu berupa 1 (satu) unit Mobil Innova.

“Terima kasih kepada Rutan Maumere dan jajaran yg bersedia menerima BMN berupa 1 (satu) unit Mobil Innova tersebut”, ucap Eko.

 124212

“Mudah-mudahan BMN berupa 1 (satu) unit Mobil Innova tersebut dapat dipergunakan dalam menunjang kinerja dari Rutan Maumere”, jelas Yohanis.

Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Yohanis Bely berharap, Imigrasi Maumere dapat selalu mengoptimalisasikan pengelolaan BMN, karena dengan pengelolaan BMN yang optimal, dapat menunjang tugas dan fungsi dengan baik dan menghindari status idle, serta dapat mengupayakan suatu aset atau BMN memperoleh manfaat tertinggi dan terbaik.

Selain itu, diharapkan juga Imigrasi maumere dan Rutan maumere dapat terus bersinergi dengan baik, khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. (AS)

124213

 

124214