Persiapan Peringatan HDKD Ke-77, Imigrasi Maumere Gelar Rapat Struktural

Maumere – Menjelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 dalam satu bulan di tahun ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad, beserta seluruh jajaran melaksanakan Rapat Persiapan Peringatan HDKD ke -77, bertempat di Aula Kanim pada hari Senin (11/7). Adapun dalam kegiatan rapat persiapan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere memaparkan kegiatan-kegiatan yang akan difokuskan, dalam rangka semarak HDKD tahun ini, sesuai dengan roadmap tahap persiapan dan pelaksanaan kegiatan HDKD 77 yang dimulai sejak tanggal 29 Juni hingga tanggal 19 Agustus mendatang. Kegiatan tersebut terdiri atas 7 (tujuh) kegiatan yaitu Doa lintas agama Kumham, Bakti Sosial, Pelayanan Publik, Pertandingan Olahraga dan Seni, Dukungan sarana-prasana, Upacara HUT Kemerdekaan RI, dan Upacara HDKD ke-77.

“Seluruh pejabat struktural dimasing-masing seksi dan sub tata usaha, agar segera mempersiapkan pelaksanaan tersebut tanpa adanya penyimpangan prosedur, serta tetap mengantisipasi situasi darurat yang mungkin terjadi”, jelas Eko.

“Semua kegiatan yang difokuskan dalam rangka semarak HDKD tahun ini, harus sesuai dengan roadmap tahap persiapan dan pelaksanaan kegiatan HDKD 77, yang dimulai sejak tanggal 29 Juni hingga tanggal 19 Agustus mendatang”, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eko juga mengadakan diskusi dan meminta masukan, terkait hal-hal teknis Persiapan Peringatan HDKD ke -77 di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere. Kegiatan rapat persiapan Peringatan HDKD ke-77 yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 (dua) jam itu berlangsung tertib dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.