Imigrasi Maumere menghadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Pengarahan Satuan Kerja di Kupang

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominika Jone, serta dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nai Soi. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Kupang pada Hari Senin (10/1).

Pada sambutannya Josef menyampaikan bahwa ketegasan dalam mengatakan yang benar wajib hukumnya. Oleh karena itu Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas harus dipatuhi seluruh ASN Kemenkumham.

“ASN Kemenkumham wajib menjaga integritas dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan”, tegas Josef.

Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 tingkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur tersebut, diikuti secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto, bersama dengan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumham NTT lainnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Satker oleh Kakanwil Kemenkumham NTT, serta Kepala Divisi Keimigrasian NTT Eko Budianto, yang khusus memberikan pengarahan kepada Kepala UPT Imigrasi di seluruh NTT.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022, serta pengarahan Satker di Kanwil Kemenkumham NTT, tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat, dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19.