KEPALA KPPN ENDE PUJI KUALITAS PELAYANAN PASPOR IMIGRASI MAUMERE

MAUMERE – Kepala Kantor KPPN Ende Mat Hari memberikan apresiasi atas kualitas pelayanan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, khususnya menyangkut permohonan penggantian paspor yang dilakukannya hari ini, Selasa (28/12). Kemudahan layanan penggantian paspor sangat dirasakannya, mulai dari proses pengambilan foto, biometrik sidik jari, hingga wawancara semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Kelancaran juga dirasakan Mat Hari terkait teknis jaringan serta proses kesisteman, melalui Aplikasi Dokumen Perjalanan Republik Indonesia pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas kemudahan dalam pembuatan dan penggantian paspor yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere”, ucap Mat Hari.

“Petugas Imigrasi Maumere sangat cepat dan tanggap dalam merespon setiap pemohon paspor yang datang, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala KPPN Ende Mat Hari juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad, atas sambutan serta pelayanan yang diberikan. Petugas Imigrasi Maumere sangat cepat dan tanggap dalam merespon setiap pemohon paspor yang datang, mulai dari customer service hingga petugas loket semuanya melayani dengan profesional dan ramah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dalam rangka pencegahan covid-19.

Sebagai bentuk rasa apresiasi, Mat Hari bersedia memberikan testimoni terkait kemudahan layanan Imigrasi Maumere, untuk dapat dibagikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ingin melakukan pembuatan dan penggantian Paspor di Kantor Imigrasi kelas II TPI Maumere. Kegiatan tersebut diakhiri dengan diskusi ringan dan sesi foto bersama antara Kepala KPPN Ende dan Kepala Kantor Imigrasi Maumere.