Imigrasi Maumere Mengikuti Upacara Peringatan Hari Armada RI ke – 76

Pada Hari Senin (6/12), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere menghadiri undangan Upacara Peringatan Hari Armada RI ke – 76, yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut Maumere, bertempat di lapangan Lanal Maumere. Tim dipimpin oleh Kasi Tikkim Imigrasi Maumere Peleson Marcus beserta jajaran.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh beberapa instansi terkait seperti Polres Sikka, TNI AU dan AD Sikka, Pemda Kabupaten Sikka, Basarnas, serta beberapa instansi pemerintah lainnya.

Upacara peringatan Hari Armada ke – 76 dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Maumere Kolonel Dwi Yoga.

“Prajurit TNI Angkatan Laut tetap melaksanakan tugas operasi setiap hari dengan profesional, berani dan tangguh”, jelas Yoga.

“Ketangguhan ini yang akan menjadi kunci utama bagi kita semua bersama seluruh elemen bangsa, untuk mampu bangkit kembali setelah pandemi sebagai bangsa yang kuat dan terus bertumbuh menuju Indonesia Maju”, tegasnya.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Armada ke – 76 berlangsung dengan tertib dan khidmat. Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah sesi makan bersama, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.