IMIGRASI MAUMERE MENGIKUTI KEGIATAN OLAHRAGA DAN PENYULUHAN KESEHATAN BERSAMA KEMENKUMHAM

Pada Hari Jumat (19/11), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere mengikuti kegiatan Olahraga Bersama Kemenkumham Secara Virtual, yang diikuti oleh Pegawai Imigrasi Maumere bertempat di Aula Kantor.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu Olahraga senam refleksi, kebugaran jasmani, dan senam aerobic serta penyuluhan kesehatan secara online dengan tema “Kenali Osteoporosis dan Osteoarthritis”, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Olahraga bersama, Senam Refleksi, Kebugaran Jasmani, dan Senam Aerobic dipandu oleh Instruktur Yenny Maria dan Nurani Wijaya, sedangkan Bertindak sebagai narasumber Penyuluhan kesehatan “Kenali Osteoporosis dan Osteoarthritis” yaitu dr. Adib Khumaidi, Sp.OT (Wakil Ketua Umum PB.IDI, Sekretariat PP PABOI) dan dr. Ade Tobing, Sp.KO (PB PEROSI – PERWATUSI)

Kegiatan virtual tersebut juga Di hadiri oleh Kepala Badan Balitbang Hukum dan HAM beserta jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, dengan dr. Doris Simorangkir (Nakes Balitbang Hukum dan HAM) bertindak selaku moderator.